Senin, 22 Oktober 2018

Tips n Triks : Sedia Lem Power di Mobil

Sahabat Otomotif......... pastinya tau dong namanya power glue (lem power) atau juga lem korea? Harganya juga ga mahal ko.....kisaran 5.000 - 20.000 (tergantung merek)....ternyata power glue (lem power) bisa juga loh digunakan untuk nambal ban bocor pada ban tubeless, apalagi kalo dalam kondisi darurat. 

Caranya bagaimana yah.....? Jadi kalo pas dijalan ban kita aga kempes karena kena paku atau sekrup, maka kita cabut dulu paku/sekrup, lalu lobang bekas paku/sekrupnya itu kita bersihkan dari kotoran (batu,debu, terutama minyak). Setelah bersih baru kita masukkan lem power (diteteskan) ke lubang nya. Tunggu sekitar 15 menit sampe lem bener bener kering. Lalu ban bisa dipompa lagi. Setelah tekanan anginnya cukup, lubang bisa ditambah atau ditetesin lem lagi, tunggu sekitar 10-15 menit mobil udah bisa dipake lagi.

Lem power juga bisa dipake kalo ada bagian ban yg sobek, misalnya sobek dipinggir. Tapi harus Sahabat Otomotif ingat yah. Kalo proses ini sifatnya darurat aja atau emergency. Baiknya sih kalo ban sobek atau sudah sering ke paku baiknya diganti sama yg baru biar lebih aman.

Ok Sahabat Otomotif....itu Tips n Triks dari saya... Kalo ada kritik, masukan dan saran atau butuh info masalah spek, harga dan promo Daihatsu bisa kontak :

IRWAN
081310599767 (telp/sms/wa)
087874766757 (telp/sms/wa)
www.astradaihatsuyasmin.com

#daihatsu #daihatsubogor #daihatsuyasmin #astradaihatsuyasmin #xenia #terios #allnewterios  #ayla #newayla #granmax #blindvan #daihatsuindonesia #granmaxpickup #pickup #sirion #sigra #luxio #himax #kreditmobil #promodaihatsu #astradaihatsuyasmin #irwangustaman #irwandaihatsu #tipsdaihatsu #triksdaihatsu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar